Yamaha Desember

Siap Bergulir, Inilah Hasil Undian Grup Valorant Champions 2022!

faizalkamill
18/08/2022 10:00 WIB
Siap Bergulir, Inilah Hasil Undian Grup Valorant Champions 2022!
Riot Games

Pengundian grup di Valorant Champions 2022 Istanbul baru saja selesai dilaksanakan. Kini 16 tim yang sudah berhasil lolos telah dibagi ke dalam 4 tim untuk menjalani fase babak grup.

Tim asal Indonesia, BOOM Esports, masuk ke dalam grup B dan akan menghadapi OpTic Gaming di laga perdana.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Format dari babak grup di turnamen kali ini yaitu GSL di mana hanya 2 tim yang akan lolos dari setiap grup untuk bermain di babak playoff. Pengundian dilakukan berdasarkan posisi mereka di Challengers regional dan hasil akhir di turnamen internasional sebelumnya.

Berikut adalah hasil undian grup di Valorant Champions 2022:

Riot Games

Nantinya setiap juara grup akan bertemu dengan posisi kedua dari grup lainnya. Format yang diterapkan di turnamen ini masih sama dengan turnamen-turnamen Valorant internasional sebelumnya.

BOOM Esports bisa dikatakan kurang beruntung karena terundi ke dalam “Grup Neraka”. Di grup B, BOOM harus bertemu dengan OpTic (juara Masters Reykjavik 2022) serta LOUD & ZETA DIVISION yang notabene posisi 2 & 3 di Masters Reykjavik 2022. Butuh usaha ekstra bagi BOOM jika ingin lolos dari grup ini.

Babak grup dari Valorant Champions 2022 akan dimulai pada 31 Agustus mendatang di mana Paper Rex akan menghadapi EDward Gaming di laga pembuka.