Whyphy Bantah Rumor Akuisisi Alter Ego Celeste

Dandesignlab
17/08/2022 11:00 WIB
Whyphy Bantah Rumor Akuisisi Alter Ego Celeste
Esports ID

Setelah munculnya rumor tentang roster Alter Ego Celeste yang diduga akan diakuisisi oleh Team Secret dan Talon Esports, General Manager Alter Ego yaitu "Whyphy" telah membantah rumor yang ditulis oleh salah satu reporter esports APAC, Seulgi, di Vlr.gg yang cukup menjadi sorotan di kancah VALORANT Game Changers APAC.

Rumor tersebut berawal dari sebuah forum yang dipublish di situs berita esports VALORANT populer, Vlr.gg, yang membahas bahwa tim Alter Ego Celeste telah menjadi inceran tim esports papan atas wilayah SEA yaitu Team Secret & Talon Esports, dengan alasan ingin memperluas divisi tim Game Changers mereka sebagai investasi liga franchise VALORANT 2023.

Mengetahui Celeste memiliki segudang prestasi yang sangat solid di Game Changers APAC, sumber yang memberitahu sang reporter tersebut mengungkap bahwa terdapat beberapa organisasi yang hendak mengakuisisi seluruh roster Celeste, dugaan yang paling kuat ialah di Team Secret dan Talon Esports.

Meskipun sumber tersebut mengatakan hal demikian, namun mereka tidak menjelaskan sumber yang cukup kuat untuk mempertahankan pernyataan tersebut. Lantas, Whyphy selaku Manager dari Alter Ego segera mengklarifikasi rumor tersebut bahwa Celeste tidak akan berpindah kemanapun.

Whyphy juga mengungkap bahwa Alter Ego telah membangun fasilitas gaming Celeste yang telah 90% siap untuk digunakan. Dirinya juga meneruskan bahwa Celeste akan segera bersaing di Game Changers Elite dengan tetap berada dibawah bendera Alter Ego.

Alter Ego Celeste di kancah VALORANT ladies memang belum pernah terkalahkan di grand final sejauh ini. Mereka tercatat telah menyabet gelar back-to-back Champions berkali-kali dengan roster campuran mereka.

Kini, tim akan berfokus untuk memenangkan APAC Elite demi mendapatkan slot Champions Game Changers yang akan digelar akhir tahun di Berlin sebagai roadmap terakhir VALORANT di 2022 secara keseluruhan.

Organisasi juga baru saja meresmikan Alluka kedalam lineup untuk mengisi posisi Oreophelia yang hengkang dari tim. Celeste akan mengangkat senjata nya pada bulan Oktober di Game Changers APAC Elite.

Celeste tetap indopride ya sobat!