Jelang Champions 2022, BlaZek1ng: Kami Yakin Bisa Kalahkan OpTic!

faizalkamill
23/08/2022 16:00 WIB
Jelang Champions 2022, BlaZek1ng: Kami Yakin Bisa Kalahkan OpTic!
BOOM Esports Valorant

Gelaran terbesar di Valorant, Valorant Champions 2022, akan segera dimulai beberapa hari lagi. Setiap tim telah menemukan grup mereka dengan lawan-lawan yang tidak terduga. Ketika ditanya tentang hal ini, Gary “blaZek1ng” Dastin dari BOOM Esports mengaku optimis untuk menang dalam laga perdana menghadapi OpTic Gaming.

BOOM Esports lolos ke Champions lewat Last Chance Qualifier (LCQ) dan menjadi salah satu perwakilan SEA (South East Asia) di ajang ini. Masuk ke grup B, BOOM dihadapkan dengan beberapa tim kuat seperti OpTic Gaming, LOUD, dan ZETA DIVISION.

Dalam sebuah wawancara bersama Yinsu Collins, blaZek1ng menyampaikan kesiapan mereka untuk tampil di panggung internasional.

Wawancara blaZek1ng/Yinsu

“Kami yakin bisa kalahkan OpTic. Kami juga cukup percaya diri karena tim SEA lain seperti XERXIA pernah menang melawan OpTic,” ucap blaZek1ng.

Tim dengan logo serigala ini yakin untuk bisa mengalahkan OpTic di laga perdana mereka. BlaZek1ng juga menjelaskan bahwa mereka kini sudah lebih solid daripada sebelumnya, sejak datangnya Fikri “famouz” Zaki ke dalam tim.

Memang pada awalnya ia cukup kaget ketika mengetahui bahwa BOOM berhadapan dengan OpTic di laga pertama namun menurutnya ini merupakan kesempatan yang baik bagi mereka untuk membuktikan diri di panggung dunia.

“Reaksi pertama sempat kaget, tapi saya merasa kita harus menang untuk membuktikan bahwa kita mampu tampil di panggung dunia.”

BOOM Esports

Hal lain yang membuat blaZek1ng optimis adalah bagaimana BOOM Esports merupakan tim yang berani untuk mencoba berbagai hal baru. Ketika disinggung tentang map terbaru, Pearl, yang akan dimainkan di Champions, blaZek1ng percaya diri untuk memainkannya di panggung internasional termasuk ketika melawan OpTic.

“Kami siap main di Pearl lawan OpTic. Tidak seperti tim lain, kami (BOOM) siap mencoba pengalaman baru, termasuk main di map baru.”

Laga antara BOOM dan OpTic akan berlangsung pada tanggal 1 September mendatang. Mampukah BOOM mengalahkan juara Masters Reykjavik tersebut? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.