Valorant Siapkan Mode Game Baru, Deathmatch HURM!

faizalkamill
22/08/2022 15:00 WIB
Valorant Siapkan Mode Game Baru, Deathmatch HURM!
VALORANT

Mode deathmatch di Valorant akan menerima upgrade dalam mode game terbaru bernama HURM. Di HURM, nantinya pemain akan bertanding dalam laga deathmatch tim tetapi para pemain bisa menggunakan skill para Agent seperti biasa.

Mode game ini ditambahkan untuk membiasakan para pemain dengan skill para Agent dan juga sebagai fitur seru terbaru yang hadir di dalam game.

VALORANT

Tidak seperti game tactical shooter tradisional, Valorant menggabungkan tembak-menembak dengan skill unik yang dimiliki setiap Agent-nya. Mode deathmatch sebelumnya memang berfokus untuk mengasah bidikan para pemain tanpa adanya skill yang terlibat. Namun, di mode terbaru ini semuanya akan berubah.

Pada Deathmatch HURM pemain bisa menggunakan skill para Agent untuk bertarung. Di samping melatih bidikan, pemain juga dapat memoles penggunaan skill Agent dalam berbagai skenario yang berbeda.

Deathmatch di Valorant/Reddit

Mode Deathmatch saat ini hanya berfokus tentang penggunaan senjata. Para pemain yang ingin bereksperimen dengan lineup atau penggunaan skill biasanya memilih unranked atau the range.

Kini HURM memungkinkan para pemain untuk menggunakan skill, membuat lineup, dan menggunakannya melawan banyak musuh.

Mode HURM akan menjadi cara yang bagus untuk memoles ingatan dan waktu reaksi untuk menggunakan skill para Agent. Meski begitu, mode ini hadir dengan banyak potensi kekurangan.

Setiap pemain akan muncul dengan agen acak dan selalu berbeda. Nantinya pasti terdapat kekacauan dari skill-skill yang digunakan oleh para pemain secara bersamaan. Situasi ini mungkin dapat merusak pengalaman kalian berlatih.

Mode HURM terdengar sangat menarik, tetapi pemain mungkin harus bersiap menghadapi flash di kiri dan kanan selama game berjalan.

Mode HURM akan bertahan sampai seseorang mendapatkan 100 kill, berbeda dengan deathmatch biasa yang hanya mencapai 40 kill. Mode ini sepertinya baru akan hadir di update selanjutnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?