Valorant Champions 2022 Siap Hadirkan Penonton Langsung ke Arena!

faizalkamill
20/08/2022 13:00 WIB
Valorant Champions 2022 Siap Hadirkan Penonton Langsung ke Arena!
Riot Games

Turnamen tahunan terbesar Valorant, Valorant Champions 2022, siap dilaksanakan dalam waktu dekat. Acara puncak dari Valorant Champions Tour (VCT) ini akan mempertemukan 16 tim Valorant terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan gelar ‘Champions’. Dikabarkan oleh Riot bahwa Valorant Champions tahun ini siap menghadirkan penonton langsung ke dalam arena.

Valorant Champions akan dimulai pada 31 Agustus - 18 September di Istanbul Turki. Acara yang akan dilaksanakan di Volkswagen Arena ini akan menghadirkan penonton untuk menyaksikan keseruan pertandingan secara langsung.

Masters Copenhagen/Riot Games

“Tujuan kami adalah untuk melihat acara internasional terbesar kami dimainkan di depan penonton langsung dan kedua kota ini [Kopenhagen dan Istanbul] memberikan jalur yang jelas menuju tujuan ini, sementara juga memberikan jaminan terbaik bahwa semua tim yang memenuhi syarat dapat hadir dan bertanding dengan aman.” isi pengumuman Riot bulan Mei lalu.

Kini Riot telah mengonfirmasi bahwa akan ada penonton langsung di Valorant Champions 2022.

“Hei para pemain! Kami senang untuk berbagi bahwa #VALORANTChampions Istanbul akan berlangsung di VW [Volkswagen] Arena & menghadirkan penonton langsung pada babak Playoff, 9-18 Sep!” tulis Riot dalam cuitannya.

Dikabarkan bahwa penonton langsung baru akan hadir pada babak playoff hingga grand final. Babak grup akan berlangsung tanpa penonton secara langsung.

Volkswagen Arena/Riot Games

Untuk arenanya sendiri, Volkswagen Arena adalah arena indoor multifungsi yang terletak di dalam kota. Bagian tribun dari arena ini bisa menampung 6500 orang dan masih ada 4500 kapasitas tempat duduk.

Babak grup dari Valorant Champions 2022 akan dimulai pada 31 Agustus mendatang. Siaran langsung berbahasa Indonesia bisa kalian saksikan di YouTube dan Twitch dari Valorant Esports Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?