Bundle Skin 2022 Champions Tour Segera Hadir Dalam Waktu Terbatas!

Dandesignlab
20/08/2022 11:00 WIB
Bundle Skin 2022 Champions Tour Segera Hadir Dalam Waktu Terbatas!
2022 Champions Tour

VALORANT telah mengungkap penampakan skin bundel 2022 Champions Tour yang akan dirilis sekitar satu minggu sebelum bergulirnya gelaran tur internasional terakhir VCT pada 31 Agustus. Skin ini akan menjadi edisi terbatas yang artinya tidak akan muncul kembali di Market manapun setelah berakhirnya batas waktu. 

Koleksi 2022 Champions Tour menyorot dua senjata paling populer di dalam game yakni Phantom & Firefly Melee. Keduanya memiliki tampilan aksen warna emas dan merah sebagai ciri utama visual yang mewah. 

Beberapa animasi anyar yang unik juga akan melengkapi bagian utama dari lineup 2022 Champions Tour. Tentunya, kill effect progresif yang serupa seperti edisi tahun lalu pun akan kembali muncul, jadi para pemain harus mendapatkan banyak kill sebelum akhirnya dapat mengaktifkan efek visual yang sempurna.

Bundel 2022 Champions Tour secara garis besar mencakup model untuk Phantom, pisau Firefly, dua fitur baru Champions Aura, dan beberapa aksesoris lainnya seperti Gun Buddy, Spray, dan Banner. Visual dari Champions Aura baru akan aktif ketika pemain berhasil mendapatkan setiap 5 kill hingga maksimal 25 kill. 

Pemain yang berhasil memiliki jumlah pembunuhan paling banyak akan memperlihatkan aksen emas yang berkilau pada Firefly. Desain senjata tersebut jiga akan terus berevolusi setiap lima pembunuhan yang didapatkan hingga akhirnya berwarna merah kristal yang sebelumnya berwarna hitam.

Begitupula dengan Phantom, Champions Aura akan mengubah warna senjata dan efek peluru berwarna merah kristal. Jika pemain berhasil melakukan finisher dan bergaya, maka lagu Champions 2022 akan diputar beserta dengan animasi trofi.

Warna dasar koleksi ini ialah hitam dan emas. Tetapi ketika pemain berhasil terus menerus mendapatkan frag, maka tubuh senjata akan berubah warna menjadi merah kristal yang menyala.

Bundel 2022 Champions Tour diperkirakan merogoh kocek sekitar 6.265 VP. Skin akan dirilis pada 23 Agustus hingga 21 September.