Valorant Gelar Nobar LCQ APAC Bareng f0rsakeN dan Mindfreak

Dandesignlab
04/08/2022 10:00 WIB
Valorant Gelar Nobar LCQ APAC Bareng f0rsakeN dan Mindfreak
Instagram

1UP selaku penyelenggara turnamen VALORANT resmi di Indonesia akan menggelar watch party alias nonton bareng LCQ APAC pada 7 Agustus 2022 di Hotel Ayana Midplaza Ballroom, Jakarta Pusat. Event ini dibatasi untuk 100 orang dan akan menampilkan Jason "f0rsakeN" Susanto dan Aaron "Mindfreak" Leonhart pada grand final LCQ APAC nanti. 

Acara nobar ini dibuka secara gratis untuk 100 orang terdaftar dimana akan terdapat dua finalis Master Copenhagen yaitu f0rsakeN dan Mindfreak dari Paper Rex yang akan menjadi bintang tamu spesial. 

Watch party ini hanya diadakan satu hari yaitu pada grand final LCQ APAC dimana para finalis akan memperebutkan satu slot Champions 2022 untuk mewakilkan wilayah APAC bersaing di acara LAN terakhir bersama dengan Paper Rex, FPX, OpTic Gaming, dan yang lainnya. 

Para peserta yang terdaftar disarankan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan agar tetap menjaga lingkungan tetap aman dan terhindar dari COVID-19 yang masih rawan di kala pandemi. 

Namun, pendaftaran telah ditutup lantaran sudah mencapai batas maksimum selang beberapa jam pengumuman. Wah seru nih sobat esports!