Nigma Galaxy Female VALORANT Bubarkan Seluruh Roster!

Dandesignlab
03/08/2022 17:00 WIB
Nigma Galaxy Female VALORANT Bubarkan Seluruh Roster!
Twitter

Salah satu tim Game Changers VALORANT dari wilayah APAC kini telah mengucapkan perpisahan dengan seluruh roster mereka yaitu Nigma Galaxy Female pada 2 Agustus 2022 kemarin. Tim yang terkualifikasi untuk mengikuti Game Changers ELITE tersebut tampaknya akan melakukan perombakan roster sebelum mereka berpartisipasi di kualifikasi terakhir untuk terbang ke Berlin pada September mendatang. 

Nigma Galaxy Female VALORANT memiliki roster yang didominasi oleh para player Filipina (PH). Mereka sering bersaing di Game Changers APAC bersama dengan Celestè, Team SMG, dan tim papan atas lainnya dengan performa dan hasil yang solid meskipun belum dapat menggeser tahta Celestè sebagai juara 10 kali. 

Mereka terdaftar pada Game Changers ELITE melalui lower bracket APAC Overtime bersama dengan Orangutan dan ZOL Meraki. Namun, mereka melepaskan seluruh rosternya yang belum diketahui apakah mereka akan menggantikannya dengan akuisisi player wanita baru atau justru bubar untuk absen dari kesempatan emas ini. 

Seluruh player NGX Female yakni Alluka, Ayaaa, Ivory, Gwenn, Hanuh, Tr1cks, kini berstatus free agent kecuali Alluka yang tampaknya akan bergabung dengan Alter Ego Celestè untuk mengisi kepergian oreopheliaa dari tim. 

Terdapat kemungkinan untuk para ex-Nigma Galaxy Female ini bersaing dibawah bendera Orgless akibat tidak adanya nama tim resmi. Namun, kita akan segera mengetahui informasinya pada waktu mendatang.