Bleed Esports Paksa Alter Ego Turun ke Lower Last Chance Qualifier!

Dandesignlab
03/08/2022 10:00 WIB
Bleed Esports Paksa Alter Ego Turun ke Lower Last Chance Qualifier!
Twitter

Alter Ego Esports terpaksa menelan pil pahit ketika mereka kalah telak oleh Bleed Esports 2-0 di VALORANT Last Chance Qualifier hari kedua. Hasil ini merupakan kekalahan pertama tim #INDOPRIDE yang selanjutnya akan bersaing cukup keras pada lower bracket. 

Setelah mendominasi cukup baik ketika berhadapan dengan Cerberus Esports di hari pertama LCQ, Alter Ego tidak berkutik ketika melawan tim Singapura, Bleed Esports, pada paruh pertama pertandingan dimana mereka terbantai 13-3 di peta Bind. 

Bind yang sebelumnya merupakan andalan dari Alter Ego Esports, kini terpaksa diambil alih oleh juara ketiga MYSG Challengers Stage 2 dengan strat dan aim yang lebih matang. Lionel "Lenne" Lim pada match ini berhasil menjadi pemain kunci atas kemenangan ini.

Alter Ego bagaimanapun telah menunjukkan perjuangan yang luar biasa untuk membayar kekecewaan di peta pertama dengan mengejar ketertinggalan poin hingga 10:12 di peta terakhir Haven. Adrnking selaku IGL dari Alter Ego juga berhasil menghasilkan performa yang cukup stabil selama pertandingan berlangsung. 

Sebagai tim yang akrab oleh Paper Rex di wilayah MYSG, permainan Bleed tergolong cukup mirip. Di sisi lain, match LCQ ini merupakan kali pertamanya Bleed menghukum tim Indonesia selama APAC Challengers 2022 berlangsung. 

Wah, ngeri juga yah ternyata Bleed. Semangat Alter Ego!