ONIC G Maju Untuk Melawan BOOM Esports di LCQ APAC!

Dandesignlab
03/08/2022 09:00 WIB
ONIC G Maju Untuk Melawan BOOM Esports di LCQ APAC!
Twitter

VALORANT Last Chance Qualifier hari kedua telah bergulir dengan dua tim #INDOPRIDE yang dijadwalkan bermain dua kali yaitu ONIC G dan Alter Ego Esports. Menyusul kemenangan Team Secret atas MiTH, ONIC G berhasil lolos ke upper bracket semifinal untuk bersaing dengan BOOM Esports pasca menumbangkan ORDER 2-0. 

ONIC G berhasil memulai pertandingan dengan baik di peta pertama, Breeze, ketika mereka dapat menangani strategi ORDER untuk membalikkan keadaan melalui penampilan apik dari sang IGL severiNe yang menggunakan Viper.

Eks-veteran Point Blank tersebut tampak menyala di setiap round di kala sang tangan kanannya, Lmemore, belum mendapatkan flow yang baik menggunakan Chamber-nya. 

Seperti apa yang dikatakan oleh severiNe di Clutch Podcast Indonesia dan GLHF Podcast (POG), ONIC G memiliki roster yang masih membutuhkan panduan dari dirinya agar tidak terjadi blunder, khususnya untuk satu-satunya Duelist mereka yaitu ONIC Monyet. Dan betul saja, pertandingan perdana mereka di LCQ APAC telah memperlihatkan strategi yang cukup sempurna dan sabar meskipun terkadang Monyet masih tampak greedy dan tumbang di beberapa putaran. 

Sebagai tim yang memiliki Aim keras, yang dibutuhkan oleh ONIC G adalah informasi dan komunikasi yang tepat. Oleh karena itu severiNe, Shiro, dan NcSlasher selalu menggunakan Initiator atau Controller yang dapat memberikan segudang informasi mengenai lawan kepada tim. 

Hagai "Lmemore" di peta kedua, Ascent, juga telah memamerkan kinerja Chamber yang solid untuk finis sebagai top fragger diatas severiNe. Di sisi lain, penampilan dua kali Jett Monyet yang anti-meta pada musim ini telah membuktikkan bahwa dirinya masih mampu bermain agresif.

Dengan ini, ONIC G akan berhadapan dengan BOOM Esports pada upper bracket semifinal!