Kontrak Player Habis, Nasib OpTic Gaming VALORANT di Pertimbangkan

Dandesignlab
02/08/2022 18:00 WIB
Kontrak Player Habis, Nasib OpTic Gaming VALORANT di Pertimbangkan
Twitter

Tim VALORANT terbaik dari wilayah NA, OpTic Gaming, akan segera mempertimbangkan untuk melanjutkan kontrak para player mereka yang akan berakhir dua bulan lagi, menurut beberapa sumber. 

Kontrak dari dua atlet VALORANT mereka yaitu Victor & Crashies akan berakhir pada bulan September yang bertepatan dengan Champions 2022. Artinya, keduanya akan dipertimbangkan

oleh organisasi untuk terus diperpanjang kontraknya atau memutuskan berpisah dengan tim. Sementara itu, player OpTic lainnya masih memiliki kontrak hingga tahun depan. 

OpTic Gaming telah menjadi salah satu tim Amerika Utara yang mendaftar untuk program partnership VALORANT 2023 untuk bersaing di liga Amerika bersama dengan tim NA lainnya.

Mereka akan segera di informasikan oleh Riot dan pihak penyelenggara jika mereka memenuhi syarat untuk mengikuti kemitraan sebelum Champions digelar. 

Namun jika OpTic tidak terkualifikasi untuk program partnership, maka masa depan para pemain akan dipertimbangkan pasca Champions berakhir. 

Sebagai tim yang telah mendapatkan banyak pencapaian di roadmap VALORANT 2022, OpTic Gaming merupakan salah satu tim terbaik dari NA pada kancah internasional musim ini.

Mereka tercatat berhasil menjuarakan Masters Reykjavik 2022 dan finis di urutan ketiga Masters Copenhagen setelah tumbang oleh FPX di lower final. 

Selain itu, OpTic Yay sebelumnya juga pernah mengungkap bahwa dirinya masih mempertimbangkan untuk terus bermain di OpTic Gaming atau tidak lantaran masalah administrasi yang ia katakan pada livestreamnya. 

Wah, bagaimana yah nasib penguasa NA? Komen dibawah ya sobat esports!