Skin Reaver 2.0 di VALORANT Dirumorkan Hadir Dalam Waktu Dekat

Dandesignlab
03/08/2022 12:00 WIB
Skin Reaver 2.0 di VALORANT Dirumorkan Hadir Dalam Waktu Dekat
Twitter

Skin yang digemari para pro player VALORANT, salah satunya adalah TenZ, akan mendapatkan versi lanjutannya yaitu Reaver 2.0 berdasarkan bocoran yang akan hadir di patch 5.03. 

Market Valorant saat ini sedang berjalan di Run it Back 3 yang memiliki banyak kumpulan skin populer seperti ION Phantom, Chaos Operator, dan masih banyak lagi. Sementara Reaver 2.0 diperkirakan hadir setelah Run it Back 3 berakhir. 

Koleksi Reaver 2.0 belum dikonfirmasi kapan akan rilis. Namun berdasarkan patch 5.03 dijadwalkan rilis 9 Agustus, maka koleksi tersebut berpotensi hadir di jadwal tersebut. 

Harga untuk koleksi ini tampaknya akan lebih murah ketimbang skin eksklusif yang ber-ikon oranye seperti RGX, Singularity, atau Prime. Pasalnya, Reaver versi awal berada di dikategori ikon ungu yang harganya berada di sekitar 1.775 VP.

Berdasarkan bocoran yang muncul di sosial media, koleksi ini akan menampilkan skin Ghost, Spectre, Odin, Phantom, dan Karambit. 

Rumor koleksi Reaver 2.0 sebelumnya telah muncul sekitar dua bulan yang lalu di sosial media. Namun, bocoran yang kini kembali ramai di cuitkan tersebut tampaknya akan benar-benar hadir dalam waktu yang cepat. 

Wah, siap-siap top up ga nih?