Gandeng Seniman, Riot Buat Karya Mural Tim Champions APAC!

Dandesignlab
24/08/2022 16:00 WIB
Gandeng Seniman, Riot Buat Karya Mural Tim Champions APAC!
Instagram

Gelaran internasional VALORANT terbesar tahun ini yaitu 2022 Champions Tour akan segera dimulai sekitar satu minggu lagi di Istanbul. Kini telah terdapat beberapa tim yang tiba di Turki untuk bersiap-siap menjelang Champions termasuk BOOM Esports sebagai salah satunya. 

Selain merilis beberapa konten promosi untuk Champions Tour 2022 di sosial media dan YouTube resmi VALORANT, Riot juga telah berkolaborasi dengan para seniman terkenal untuk membuat karya mural tim perwakilan APAC di Indonesia, Thailand, dan Singapura.

Tak hanya membuat lukisan sebagai monumen khusus, Riot juga membagikan sebuah karya seni eksklusif yang ditandatangani oleh tim BOOM Esports, XERXIA, dan Paper Rex kepada para penggemar, berdasarkan unggahan yang dikirim oleh @valorantindonesia_1up

Bagi para pendukung tim #INDOPRIDE atau penggemar BOOM Esports VALORANT, karya mural tersebut dapat ditemukan di Mbloc Space, Jl Panglima Polin No. 37, Melawai, Jakarta Selatan. 

Lukisan tersebut berisikan sebuah ilustrasi para pemain dari tim BOOM Esports yakni fl1pzjder, Famouz, blaZeK1ng, berserX, dan tehbotol, yang berseragam seperti Agent favorit mereka di VALORANT.

Selain itu, karya serupa juga dapat ditemukan di Singapura untuk tim Paper Rex, dan Thailand untuk tim XERXIA.

Giveaway karya eksklusif masih berlaku hingga tanggal 9 September. Para penggemar berkesempatan mendapatkannya dengan cara berkomentar kreatif di postingan Instagram @valorantindonesia_1up