Mundur dari Skuad M3C, NAts Umumkan Free Agent!

faizalkamill
24/08/2022 14:00 WIB
Mundur dari Skuad M3C, NAts Umumkan Free Agent!
VCT

Pemain top Valorant Ayaz “nAts” Akhmetshin umumkan diri mundur dari skuad M3C pada 22 Agustus kemarin. Juara Masters 3 Berlin tersebut berpisah dengan tim setelah kurang lebih satu tahun bersama. Saat ini nAts mengumumkan bahwa ia merupakan free agent dan terbuka untuk berbagai tawaran.

“Terkadang kita harus membuat keputusan yang sulit. Jadi, saya ingin jujur mengumumkan bahwa saya bukan pemain M3C lagi. Saya sangat berterima kasih kepada semua tim saya untuk beberapa tahun ini. Tapi sekarang saatnya untuk perubahan.” tulis nAts dalam akun Twitternya.

Keputusan ini diambil oleh nAts setelah skuad M3C gagal untuk tembus ke Champions setelah kalah oleh Team Liquid di final EMEA LCQ.

Pemain yang sebelumnya berseragam Gambit Esports tersebut terpaksa membuat tim baru dengan nama M3C (Masters 3 Champions) setelah konflik Rusia dan Ukraina yang memanas. Gambit Esports yang merupakan organisasi dari Rusia tidak diperkenankan untuk berkompetisi di VCT.

Sebagai seorang pemain, nAts merupakan pemain agent Controller dan sentinel papan atas. Permainan Viper dan Cyphernya sangat terkenal sebagai benteng kokoh yang sangat sulit untuk ditembus. Tidak jarang nAts juga menjadi bintang di momen-momen clutch.

Kini fans harus menunggu kemana nAts akan berlabuh. Dengan skill yang di atas rata-rata, tidak akan sulit bagi nAts untuk menemukan tempat baru untuk berlabuh. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira nAts akan bergabung dengan tim mana?