Peserta Champions Terima Bonus 1 juta USD dari Bundle Champions!

faizalkamill
19/09/2022 14:00 WIB
Peserta Champions Terima Bonus 1 juta USD dari Bundle Champions!
VALORANT

Skin bundle Valorant Champions 2022 dikabarkan telah berhasil terjual hingga lebih dari 16 juta USD atau sekitar 240 miliar Rupiah lebih. Nantinya pendapatan dari penjualan skin ini akan dibagikan kepada setiap tim yang berpartisipasi di Valorant Champions 2022.

Dari angka yang ada saat ini, diperkirakan setiap tim akan menerima kurang lebih 1 juta USD atau 15 miliar Rupiah.

Bundle skin yang dirilis pada 23 Agustus lalu ini masih akan hadir hingga tanggal 21 September 2022. Seperti tahun sebelumnya, Riot akan membagi 50% pendapatan bundle Champions ke tim yang berpartisipasi di turnamen tahunan ini.

Dengan angka tersebut, bisa disimpulkan bahwa Riot telah mendapatkan lebih dari 32 juta USD dari penjualan skin ini. Bundle Champions tahun sebelumnya berhasil mengumpulkan dana sebesar 18,7 juta USD.

Bundle Champions tahun ini berisikan skin Phantom, skin pisau eksklusif Champions, dan beberapa item in game lainnya. Skin Champions tahun ini datang dengan fitur baru yaitu ‘Champion’s Aura’. Akan ada efek visual baru ketika pemain mendapatkan 5 kill dan kelipatannya (maksimal 25 kill).

Pembagian komisi dari bundle skin Champions akan dibagi rata tidak peduli posisi terakhir tim di turnamen. Oleh karena itu, 16 tim yang tergabung di Champions tahun ini masing-masing akan menerima bonus kurang lebih 1 juta USD, terlepas dari hadiah turnamen. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?