Yamaha November

Terkuak! Inilah Tampak Awal Gameplay Valorant Mobile di Play Store

faizalkamill
20/09/2022 14:00 WIB
Terkuak! Inilah Tampak Awal Gameplay Valorant Mobile di Play Store
DannyINTEL/Twitter

Pada 19 September 2022 kemarin, komunitas mobile gamer yang telah menanti berita tentang Valorant Mobile akhirnya mendapat update terbaru berisi bocoran dari game ini. Sebuah akun Twitter membagikan beberapa foto dari Valorant Mobile yang dikabarkan sedang dalam tahap percobaan.

Foto-foto tersebut memperlihatkan layar ketika login hingga tampak lobi ketika game berlangsung. Selain itu, terdapat juga sebuah video gameplay yang dikabarkan berasal dari pengetesan Valorant Mobile.

Article Banner IESF

Data-data ini didapat dari akun Twitter Valorant Mobile Intel yang berfokus dalam menguak informasi-informasi terbaru terkait Valorant Mobile. Berdasarkan bocoran yang ada, Valorant Mobile kini sedang dalam tahap private beta test.

Terdapat juga screenshot Valorant Mobile di Google Play Store dengan deskripsi bahwa gamenya masih dalam tahap pengembangan.

DannyINTEL/Twitter

“Ini adalah prototipe yang sedang dalam proses dan Anda berada di bawah NDA untuk tidak membagikan informasi apa pun kepada siapa pun di luar Riot atau peserta F&F lainnya. Semoga beruntung, bersenang-senanglah!” isi deskripsi di Google Play Store.

Terdapat juga sebuah video pendek dari yang diperkirakan sebagai gameplay awal dari Valorant Mobile. Dalam video ini terlihat pemain menggunakan Agent Jett dan bermain di Ascent. Terdapat cukup banyak tombol di layar yang bisa digunakan untuk berbagai hal.

Riot Games sendiri tidak memberikan komentar tentang bocoran terbaru ini. Meski begitu, para fans bisa menantikan berita terbaru mengenai Valorant Mobile dalam waktu dekat sejak mereka kini sudah dalam tahap private beta. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?