Terlihat Sedang Custom Game, Eks-ONIC G Akan Gabung BOOM Esports?

Dandesignlab
25/10/2022 09:00 WIB
Terlihat Sedang Custom Game, Eks-ONIC G Akan Gabung BOOM Esports?
Twitter

Baru-baru ini terdapat sebuah gambar screenshot dari Instagram @lambe_valorant yang menunjukkan dua player eks-ONIC G yaitu sang IGL severiNe dan Lynch alias ONIC Shiro sedang bermain di custom game bersama dengan coach meow & 6fingerz.

Hal tersebut tampaknya mengacu kepada trial pemain BOOM VALORANT sebagai bentuk dari roster full Indonesia organisasi yang akan bersaing untuk Ascension 2023.

Mantan pemain ONIC G kini telah berpencar pasca organisasi memutuskan bubar dari kancah VALORANT lantaran tak mendapat slot kemitraan untuk liga Pasifik 2023. 

Dua dari kelima pemain mereka telah masuk ke dalam tim franchised yaitu Hagai "Lmemore" Tewuh dan Cahya "Monyet" Nugraha yang diresmikan oleh Team RRQ dan Global Esports. 

Selain itu, BOOM Esports juga telah kehilangan dua pemain Champions nya yakni fl1pzjder dan tehbotol seusai RRQ mengakuisisinya untuk mewakilkan Indonesia di VPL 2023. 

Melihat sebuah pernyataan coach meow yang mengungkap bahwa tim tidak jadi menghadirkan pemain dari luar Indonesia, eks-ONIC G yang kemungkinan besar akan hadir ke BOOM cukup berpotensi baik mengetahui salah satu dari mereka pernah berada di dalam satu tim.