Gaet Eks-CS:GO Thailand, Paper Rex Tambah Roster VALORANT!

Dandesignlab
23/10/2022 09:00 WIB
Gaet Eks-CS:GO Thailand, Paper Rex Tambah Roster VALORANT!
Twitter

Organisasi VALORANT terkuat di wilayah SEA, Paper Rex, mengumumkan amunisi baru mereka yaitu cgrs alias Patiphan "CigaretteS" Porsi ke lineup.

Peresmian ini dikirim ke publik oleh Paper Rex pada 22 Oktober 2022 melalui sosial media pribadinya.

CigaretteS merupakan mantan pemain CS:GO yang cukup berprestasi di Thailand bahkan sempat menjadi unggulan pada wilayah SEA ketika di tahun 2016-2018.

Pemain Thailand ini cukup gemar bermain game FPS lain selain CS dan VALORANT sebagai game yang ia geluti di scene kompetitif. Ia bermain APEX Legends, PUBG, dan Overwatch berdasarkan video trailer yang organisasi kirimkan tersebut.

cgrs sebelumnya bermain di Z11 VALORANT. Ia sering menggunakan Fade sebagai agent initiator favoritnya di kompetisi. Diluar gameplay-nya yang berpotensi, cgrs memiliki sifat yang periang dan energi layaknya Benkai.

Tentunya, ini akan menambahkan keseruan tim Paper Rex yang dikenal dengan tipikal have fun nya dalam kompetisi besar di VALORANT.

Paper Rex akan bersaing di liga pasifik VALORANT di 2023 bersama dengan Rex Regum Qeon, Global Esports, DRX, ZETA Division, Gen.G, T1, Team Secret dan Detonation Gaming.