ONIC Esports Resmi Berpisah Dengan Roster VALORANT!

Dandesignlab
22/10/2022 09:00 WIB
ONIC Esports Resmi Berpisah Dengan Roster VALORANT!
Twitter

Setelah para pemain dan coach mengumumkan bahwa mereka tak lagi bersama ONIC G seusai dikabarkan tak mendapatkan slot franchise, kini organisasi yang dikenal berprestasi pada esports Mobile Legends tersebut resmi pamit dari kancah VALORANT.

Pernyataan tersebut dibuat oleh organisasi pagi hari ini yang menampilkan sebuah video terakhir mereka di gaming house dan ketika bertanding di LCQ APAC.

"Hari ini kita resmi berpisah dengan ONIC G. Terimakasih untuk ONIC G yang sudah memberikan begitu banyak prestasi dan pencapaian yang tidak akan terlupakan baik untuk kita, ONIC Esports, dan untuk komunitas Valorant Indonesia.
Sukses selalu untuk karir kedepannya dan sampai bertemu lagi dilain kesempatan." Ungkap ONIC Esports.

Perpisahan ini sebenarnya telah diketahui oleh banyak penggemar di kala pemain mereka seperti severiNe, Lmemore, dan coach ewok mengirim sebuah cuitan yang menyatakan bahwa mereka menjadi free agent. Namun, organisasi masih bungkam pada saat itu.

Setelah para pemain andalannya sudah berpencar, salah satunya adalah Monyet yang telah diresmikan oleh tim India, Global Esports, ONIC G mengumumkan pernyataan terakhirnya bahwa mereka telah berpisah dengan seluruh roster VALORANT.

Bubarnya ONIC G juga menyusul pembubaran XERXIA Esports yang telah mengumumkan hal serupa tadi malam. Sejauh ini belum diketahui akan kemana pemain-pemain terbaiknya tersebut.

Lmemore telah bergabung dengan Agency Perancis yaitu Prodigy GG namun belum jelas apa tim yang akan menjadi rumah dirinya pada tahun depan.