ZETA DIVISION Butuh Pro Player Untuk Liga Pasifik 2023!

Dandesignlab
03/10/2022 12:00 WIB
ZETA DIVISION Butuh Pro Player Untuk Liga Pasifik 2023!
Twitter

Salah satu macan Asia dari kancah VALORANT Jepang, ZETA DIVISION, telah membuka lowongan bagi para pro player untuk bergabung ke lineup mereka menjelang liga Pasifik 2023 yang akan dimulai pada awal tahun mendatang.

Melihat banyaknya para tim dan pemain VALORANT yang beramai-ramai membentuk superteam untuk liga franchise, ZETA DIVISION tampaknya merupakan salah satu tim yang tidak melakukan langkah akuisisi pemain.

Alih-alih membeli player dari tim atau bursa, ZETA memberikan kesempatan bagi siapapun yang hendak bergabung ke timnya melalui pendaftaran yang mereka kirimkan di sosial media organisasi.

"ZETA DIVISION VALORANT sedang mencari satu anggota baru untuk '2023 VALORANT Champions Tour PACIFIC LEAGUE'. Jika Anda siap bersaing sebagai player divisi VALORANT kami, silakan melamar menggunakan formulir di bawah ini." ungkap Organisasi melalui terjemahan.

ZETA DIVISION saat ini merupakan satu-satunya tim Jepang yang terkualifikasi ke liga franchised wilayah Pasifik bersama dengan tim jawara lainnya seperti DRX, Paper Rex, dan XERXIA.

Sebelumnya, mereka berhasil finis tiga besar di Masters Reykjavik 2022 seusai menumbangkan Paper Rex dan dipulangkan oleh OpTic Gaming 3-0 di lower bracket final.

Tim Jepang tersebut juga telah berpartisipasi di VALORANT 2022 Champions Tour dimana mereka telah berhasil memulangkan tim Indopride, BOOM Esports, di fase penyisihan grup meskipun mereka juga gagal lolos ke playoff akibat dikalahkan oleh LOUD.

Mengetahui ZETA merupakan bagian dari liga Pasifik, mereka diperbolehkan untuk menandatangani pro player Indonesia jika ada yang bersiap untuk bermain disana.