Yamaha Desember

G2 Gozen Jadi Tim Ladies Pertama di Gamechangers Champions 2022!

Dandesignlab
01/10/2022 15:00 WIB
G2 Gozen Jadi Tim Ladies Pertama di Gamechangers Champions 2022!
Twitter

Tim ladies jawara EMEA, G2 Gozen, telah berhasil mengamankan slot pertama Game Changers Championship berdasarkan EMEA Circuit Points seusai mereka tak terkalahkan di sepanjang musim Game Changers.

G2 Gozen juga saat ini telah mengamankan bracket upper final tanpa terkalahkan satu pun di Game Changers EMEA 3 yang merupakan kualifikasi terakhir menuju Champions.

Article Banner IESF

Para wanita G2 ini selanjutnya akan bertanding dengan NAVI Celestials untuk meraih slot grand final.

G2 Gozen segera mendapatkan slot Champions - Berlin setelah mereka mengalahkan Guild X cukup telak di bracket semifinal Game Changers EMEA 3.

Sementara itu, Guild X yang sempat diturunkan oleh Gozen pun berhasil untuk memulangkan TEN semalam untuk melaju ke lower final.

Laga Game Changers EMEA akan membawa 2 tim terbaik menuju Champions dimana akan terdapat satu skuad yang lolos berdasarkan Circuit Points di sepanjang tahun dan memenangkan sirkuit di seri ketiga sebagai kualifikasi terakhir.

Namun mengetahui G2 Gozen merupakan tim terkuat yang telah mendapatkan slot Champions, mereka akan tetap lolos jika tim tak berhasil memenangkan seri ketiga EMEA tersebut.

G2 Gozen saat ini dikenal sebagai tim ladies jawara yang tak terkalahkan layaknya C9 White dari Amerika Utara dan Alter Ego Celeste dari APAC.

G2 Gozen selalu memenangkan seri Game Changers cabang EMEA berkat para mantan pemain CS:GO ladies yang solid yaitu Juliano, Petra, dan mimi, di lineup mereka.

Sementara itu, Game Changers Championship akan bergulir pada bulan November di Berlin dan akan menampilkan 8 tim VALORANT ladies terbaik dari seluruh wilayah di dunia dan akan menjadi turnamen terakhir VALORANT di tahun 2022.

Selain G2 Gozen yang menjadi sorotan jelang Champions, tim INDOPRIDE memiliki satu harapan yang saat ini sedang melakukan kualifikasi di APAC ELITE menuju Champions yaitu sang juara bertahan, Alter Ego Celeste.