Yamaha Desember

ShahZam Akan Keluar Dari Sentinels, IGL Anyar Menanti!

Dandesignlab
01/10/2022 14:00 WIB
ShahZam Akan Keluar Dari Sentinels, IGL Anyar Menanti!
Riot Games

IGL orisinil Sentinels, ShahZam, yang telah bergabung sejak awal organisasi dibentuk dan pernah membela tim di kancah internasional bersama TenZ akan segera mengakhiri kontraknya pada tahun 2023 dan berpotensi hengkang dari tim.

Menurut Dot Esports, Seusai Sentinels dikabarkan lolos ke liga franchise, skuad jawara tersebut tampaknya akan segera membentuk superteam Amerika Utara dengan adanya TenZ dan Shroud di lineup.

Article Banner IESF

Bahkan dengan adanya pergantian roster yang dimulai dari coach, pemain, dan analyst, Sentinels tampak mulai serius untuk merombak roster mereka demi menjadi juara di 2023.

Seiring dengan berakhirnya kontrak ShahZam, Sentinels juga dilaporkan telah memantau beberapa coach dan IGL anyar untuk lineup terbaru mereka.

Kesepakatan antara Sentinels dengan pelatih barunya tersebut sedang berada dalam proses akhir untuk segera diresmikan ke dalam organisasi, berdasarkan laporan sang jurnalis.

Sebagai tim yang memiliki modal fantastis, Sentinels tidak pernah ragu untuk menghadirkan pemain bintang ke dalam roster mereka demi menjadi tim NA terbaik.

Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, Sentinels baru saja menghadirkan Shroud sebagai pemain FPS termahal yang kabarnya akan membela tim di VCT 2023.

Meskipun belum berhasil bersinar di tahun 2022, menarik untuk melihat roster lengkap Sentinels di liga Amerika pada tahun 2023 mendatang.