Talon Esports Umumkan Skuad Valorant VCT 2023, Ada Patiphan?

faizalkamill
26/10/2022 12:30 WIB
Talon Esports Umumkan Skuad Valorant VCT 2023, Ada Patiphan?
Sumber: Talon Esports

Organisasi dari Thailand, Talon Esports, telah mengumumkan skuad Valorant mereka menuju VCT 2023. Skuad yang seluruh rosternya asal Thailand ini siap tampil untuk menjadi kekuatan baru dari Asia Tenggara.

Talon Esports yang baru terjun ke Valorant di awal tahun ini memutuskan untuk merekrut pemain-pemain berpengalaman seperti Thanamethk “Crws” Mahatthananuyut, Panyawat “sushiboys” Subsiriroj, dan Itthirit “foxz” Ngamsaard yang merupakan roster ex-XERXIA.

Talon juga mendatangkan Apiwat “garnetS” Apiraksukumal dan Jittana “JitboyS” Nokngam untuk melengkapi skuad yang akan berkompetisi di VCT 2023 ini.

Dalam video pengumumannya, Talon juga memberikan kejutan lain kepada para penggemar yaitu dengan merekrut mantan pemain Overwatch yang juga sudah melanglang buana di panggung Valorant esports yaitu Patiphan “Patiphan” Chaiwong.

Patiphan yang memutuskan untuk pensiun dari Overwatch pada bulan September lalu ternyata memutuskan untuk kembali merumput di skena kompetitif Valorant bersama rekan-rekannya di Thailand.

Skuad baru ini akan debut pada turnamen ‘kick-off’ yang akan berlangsung pada awal tahun depan di São Paulo, Brazil. Nantinya 30 tim yang mendapatkan partnership akan diadu untuk memulai kompetisi VCT yang baru.

Bagaimana pendapatmu mengenai skuad ini Sobat Esports?