ScreaM dan Nivera Akan Bergabung KCorp, Bye Liquid?

Dandesignlab
18/10/2022 14:30 WIB
ScreaM dan Nivera Akan Bergabung KCorp, Bye Liquid?
Twitter

Pemain dengan hobi 1-tap Vandal dan Jett, ScreaM, dikabarkan segera bergabung dengan tim Perancis, Karmine Corp, bersama dengan Nivera. Duo Liquid ini nantinya tampak berpartisipasi di liga EMEA dengan organisasi anyar mereka.

Dilansir dari Blix.gg, perjanjian kontrak antara ScreaM dan Nivera telah terjalin dan akan segera diselesaikan pasca kedua belah pihak menuntaskan negosiasinya.


Keputusan ScreaM meninggalkan Liquid juga tak tanpa alasan. Pasalnya, ScreaM akan bertemu dengan mantan rekannya di CS:GO yaitu xms untuk bereuni di VCT 2023.

Sebagai dua player yang sukses hingga Champions 2022, duo ini merupakan pemain yang cukup menjadi buruan besar organisasi lantaran kemampuannya yang tak perlu diragukan lagi.

Akhirnya, duo ini pun jatuh ke tangan Karmine Corp yang merupakan organisasi Perancis paling tersohor di wilayahnya, termasuk dalam kancah League Of Legends.

Karmine Corp telah bersaing di VALORANT Regional League (VRL) France 2022 bersama dengan tim populer lainnya seperti Vitality, MAD Lions, dan OG.

Sayangnya, mereka belum berhasil mencetak pencapaian terbesarnya pada tahun ini.