Celeste Hantam Orangutan Female, Kemana Oreopheliaa?

Dandesignlab
03/10/2022 13:00 WIB
Celeste Hantam Orangutan Female, Kemana Oreopheliaa?
Twitter

Setelah berhasil memenangkan pertandingan pembuka melawan W Streak Female, sang juara bertahan, Alter Ego Celeste, kembali membawa kemenangan manis melawan Orangutan Female yang merupakan salah satu tim dari mantan pemain mereka, Oreopheliaa, di Game Changers APAC ELITE.

Saat ini, Alter Ego Celeste telah mengamankan slot upper bracket final dan selangkah lebih dekat menuju slot Champions - Berlin yang akan digelar November nanti.

Dominasi Celeste di kancah VALORANT ladies masih terus konsisten hingga Game Changers terakhir musim ini dimana mereka berhasil melibas seluruh lawannya di Asia Pasifik dengan skor telak 2-0.

Mereka pun dengan cepatnya berada di final braket atas untuk menghadapi salah satu tim ladies yang juga memiliki power cukup solid yaitu X10 Sapphire untuk memperebutkan braket grand final.

Dengan adanya pemain baru mereka, Alluka, yang sebelumnya pernah membela Nigma Galaxy Female pun semakin menambah sinergi Celeste menjadi lebih kuat lagi menjelang Champions.

Pemain Filipina tersebut terlihat berhasil mendapatkan clutch apik bersama dengan sang duelist Enerii yang telah menunjukkan kapasitas permainan yang luar biasa dengan Raze & Jett miliknya.

Sayangnya, pekan pertama APAC ELITE belum menampilkan Oreopheliaa sebagai mantan pemain Celeste yang telah pernah membawa kemenangan di sirkuit Game Changers sebelumnya.

Padahal, momentum pertemuan Oreopheliaa antara Celeste merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu untuk melihat persaingan keduanya di kualifikasi terakhir Champions.

Oreopheliaa juga saat ini masih tercatat menjadi pemain cadangan, dilansir dari Liquipedia. Dirinya belum dijadwalkan untuk bermain dalam dua pertandingan terakhir mereka di playoff ELITE.

Namun, Orangutan Female kini berada pada lower bracket dan perlu berjuang agar mereka tak langsung tersisih dan melewatkan kesempatan bermain di Berlin.