Yamaha Desember

Persija VALORANT Umumkan Hiatus, Roster Jadi Free Agent!

Dandesignlab
03/10/2022 19:00 WIB
Persija VALORANT Umumkan Hiatus, Roster Jadi Free Agent!
Twitter

Selama offseason, banyak skuad yang sedang berburu pemain bintang untuk dimasukkan ke dalam lineup mereka, khususnya tim franchise yang akan menjelang liga anyar di 2023.

Selain tim, tak sedikit pula pro player yang meninggalkan organisasi lamanya untuk bergabung dengan tim lain.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Persija Esports VALORANT telah mengumumkan bahwa mereka akan hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan. Kini, para pemain dari organisasi telah berstatus free agent dan terbuka untuk di akuisisi oleh tim lain.

Setelah mendiskusikan tentang rencana organisasi di tahun depan, Persija Esports justru sempat mengumumkan bahwa mereka resmi hiatus dari kancah VALORANT.

Namun, pengumuman tersebut kini belum jelas apakah mereka benar-benar membubarkan lineup-nya atau tidak, berdasarkan postingan tim yang telah dihapus sejak berita ini dibuat.

Menindaklanjuti kabar hiatus, para pemain mereka yaitu Asteriskk dan Eeyore mengirimkan sebuah tweet bahwa mereka telah berstatus free agent disamping status organisasi yang tampaknya sudah jelas hiatus.

Kedua pemain unggulan tersebut kini telah mempromosikan dirinya pada Twitter pribadi mereka dengan harapan segera di akuisisi oleh tim franchise Pasifik, atau mungkin RRQ sebagai satu-satunya tim kemitraan tanah air yang terkualifikasi.

Belum jelas apa langkah yang akan dibuat oleh Persija VALORANT ke depannya.

Akan tetapi, para pemain yang telah bermain di APAC Challengers tersebut kini telah sangat terbuka untuk seluruh tim VALORANT yang berminat.