VALORANT Hadirkan Bundle Skin Grim Reaper, Layak Beli?

Dandesignlab
03/11/2022 09:00 WIB
VALORANT Hadirkan Bundle Skin Grim Reaper, Layak Beli?
Twitter

Penggemar akan mendapatkan skinline VALORANT anyar lagi yaitu bundle Soulstrife, skin bertema halloween yang memiliki konsep seperti Grim Reaper alias malaikat maut.

Skin ini menampilkan sebuah model yang berwarna monokrom dengan aura-aura putih yang tampak seperti kabut seram dan memiliki melee unik, Scythe, yang cukup keren berdasarkan tampilannya.

Skin ini segera hadir dan akan menampilkan lineup senjata seperti Phantom, Guardian, Spectre, Ghost, dan Scythe. Tentunya, spray dan card termasuk dalam bundle ini.

Koleksi keseluruhan untuk skin tersebut seharga 7.100 VP yang dimana skin tersebut tergolong ke kategori premium. Namun, hanya terdapat satu peningkatan dan tidak memiliki animasi yang begitu rumit layaknya ION 2.0 sebagai skin yang paling baru.

Sekilas, skin ini mirip dengan Ruination yang juga memiliki hawa mencekam sebagai efek visual utamanya. Bedanya, warna skin anyar ini lebih terlihat suram dan tak memiliki varian yang banyak layaknya Ruination. 

Scythe sebagai melee skin yang tergolong cukup baru di skin ini pun cukup menarik untuk dilihat. Memiliki efek suara dan aura yang berkabut-kabut sangat mewakilkan wujud utama dari Grim Reaper itu sendiri.

Layak beli gak nih sobat?