Nakya Diresmikan Alter Ego, NcSlasher Akan Gabung Bigetron?

Dandesignlab
01/11/2022 11:00 WIB
Nakya Diresmikan Alter Ego, NcSlasher Akan Gabung Bigetron?
Twitter

Eks-Bigetron Arctic yaitu Nakya telah baru saja diumumkan oleh Alter Ego VALORANT pada 29 Oktober 2022 kemarin. Peresmian ini menyusul pernyataan sang CEO, Delwyn, yang mengungkapkan akan membeli satu pemain VALORANT jelang musim depan.

Dengan ditandatanganinya Nakya, Alter Ego telah mengisi bangku pemain yang kosong di mana sebelumnya 3nable telah disudahi organisasi.

Alter Ego VALORANT saat ini telah menjadi 6-man roster yang meliputi deLb, Huliolio, Kush, natz, adrnking, dan Nakya yang baru saja bergabung ke organisasi.

Meski sempat dirumorkan akan ada satu pemain yang hengkang lagi yaitu Axel "Huliolio" Julio dengan kemungkinan digantikan NcSlasher, namun hal tersebut belum dapat dipastikan lantaran Nakya lah yang bergabung ke Alter Ego.

Di lain sisi, Takel atau yang dikenal dengan IGN Ncslasher telah kembali dirumorkan bergabung ke Bigetron Arctic pada baru-baru ini.

NcSlasher bagaimanapun merupakan mantan pemain ONIC G terakhir yang belum mendapatkan rumah barunya di kala teman-temannya sudah diresmikan oleh organisasi lain.