Bukan fl1pzjder, tehbotol Jadi Kapten di RRQ VALORANT!

Dandesignlab
19/11/2022 13:00 WIB
Bukan fl1pzjder, tehbotol Jadi Kapten di RRQ VALORANT!
Riot Games

Team RRQ, satu perwakilan Indonesia di VALORANT Pacific League 2023 telah menjalankan debut pertama roster anyar mereka di LAN India Invitational 2022.

Memulai permainan dengan baik, namun RRQ belum mampu mendapatkan hasil terbaik lantaran tim tak lolos playoff akibat kalah unggul atas Team Secret.

Terlepas dari debutnya di GXR India, gameplay RRQ yang memiliki Lmemore, fl1pzjder, tehbotol, 2GE, dan Ejay, telah cukup solid untuk dipertandingkan di Kickoff Tournament Sao Paulo, Brazil, pada 2023 nanti.

Sang raja saat ini memiliki dua mantan pemain Champions 2022 yang di kontrak hingga 2024-2025 untuk membela tim di liga franchised atau berbagai turnamen VALORANT selama jangka waktu tersebut.

Dua pemain tersebut berkapasitas sebagai IGL lantaran pengalaman dan pengetahuannya dalam bermain di turnamen VALORANT hingga sejauh ini.

Tak mirip ketika di BOOM Esports, posisi In-Game Leader (IGL) alias kapten tim RRQ saat ini ialah David "tehbotol" Monangin dan bukan fl1pzjder. Hal tersebut terungkap di Clutch Podcast Indonesia ketika sang host, Bella Heartfire, mewawancara fl1pzjder dan Lmemore.

"Emang pas gua masuk udah dikasih tau dan disuruh bakal jadi David (tehbotol) dulu yang jadi IGL-nya,"

"Karena ditawarinnya kemarin tuh kayak David jadi IGL dulu, gua jadi second callernya, Ya kan kayak gua yang experience dari IGL mungkin yang paling punya experience (call) nya ya gua." ungkap fl1pzjder.

Ketika ditanya mengenai kepercayaan posisi IGL atau shoutcaller yang dipegang oleh orang lain selain dirinya, fl1pzjder juga mengatakan bahwa ia hanya memberikan posisi krusial tersebut kepada orang yang dirinya percaya berdasarkan pengalaman dan pengetahuan in-game.

"Tergantung orangnya sih, kalau orangnya gua percaya udah tau dari lama gua bisa (percaya), tapi kalau random masuk tim gua, dia ngecall, ngapain?"

"gua pernah dapet pertanyaan gitu juga, jadi kaya siapa IGL yang bakal gua kasih, ya dari tim laen paling severiNe. Jadi ya tergantung orangnya, kalau gua tau orangnya gimana, cara dia ngeview gamenya pinter ya gua percaya aja, karena ga semua orang bisa ngecall" lengkap mantan IGL BOOM Esports.

Sebagai pemain terakhir yang diresmikan oleh RRQ, Lmemore juga ditanya bagaimana perasaannya ketika kembali bereuni dengan tehbotol dalam satu tim di RRQ, ia mengungkap bahwa posisi tehbotol menjadi IGL cukup baik.

"So far so good. (sejauh ini bagus)." Ungkap Lmemore.

Wah menarik ya sobat esports!