RRQ & BOOM Esports Akan Uji Coba Roster di GXR India Invitational 2022!

Dandesignlab
18/11/2022 15:00 WIB
RRQ & BOOM Esports Akan Uji Coba Roster di GXR India Invitational 2022!
Twitter

VALORANT India Invitational 2022 yang diselenggarakan oleh Galaxy Racer India akan segera dimulai pada tanggal 19 November nanti.

Para tim undangan dan qualifier yang lolos ke acara akan segera bersaing satu sama lain di Hyderabad, India, untuk memperebutkan hadiah terbesar dari total 100.000 USD pada turnamen LAN VCT//OFFSEASON wilayah APAC ini.

Terdapat setidaknya dua tim Indonesia yang diundang oleh Galaxy Racer untuk menjadi perwakilan tanah air di kontes bergengsi ini yaitu RRQ, dan BOOM Esports.

Keduanya akan memulai debut para roster anyar mereka di acara ini sebelum bersaing di VCT 2023 yang akan akan dimulai pada awal tahun nanti.

BOOM Esports dijadwalkan melawan Paper Rex sebagai partai pembuka acara. severiNe cs tampaknya berada di sebuah draw yang sulit mengetahui lawannya ialah sang jawara APAC sekaligus pesaing kuat Singapura, Bleed Esports, pada grup B.

Jika disimak, BOOM akan melawan Bleed Esports yang merupakan lawan besar mereka di LCQ 2022 kemarin.

Sempat terseok-seok, BOOM dan ONIC G berhasil memulangkan tim Singapura tersebut di final untuk memperebutkan slot Champions.

Artinya, BOOM terdapat sebuah kans mengalahkan Bleed di GXR India seperti apa yang tlah para roster lewati sebelumnya.

Namun perlu di catat kembali bahwa Bleed saat ini memiliki satu player XERXIA yaitu sScary yang cukup menjadi counter mereka ketika di APAC Challengers.

Di lain sisi, RRQ yang digadang memiliki supertim jelang liga franchised akan memulai debut awal mereka melawan tim Eropa, Heretics, yang memiliki eks-G2 yaitu Keloqz dan m1xwell.

Cukup berat jika dilihat dari segi jam terbang, tetapi kita akan segera mengetahui seberapa besar power yang dimiliki RRQ sebagai uji coba roster sebelum dimulainya Kickoff Tournament.

VALORANT India Invitational 2022 akan digelar LAN di GMR Arena yang terletak di Hyderabad, India. Tur ini juga berkolaborasi dengan Sunburn dan akan menampilkan DJ SNAKE sebagai bintang tamu yang menggabungkan acara esports dengan musik elektronik.