VALORANT Patch 5.10; Cypher Senang, Player Toxic Waspada!

Dandesignlab
17/11/2022 16:00 WIB
VALORANT Patch 5.10; Cypher Senang, Player Toxic Waspada!
Twitter

VALORANT patch terbaru versi 5.10 akhirnya telah rilis resmi di Indonesia. Beberapa pembaruan dan adjustment telah hadir dan terdapat sebuah peningkatan fitur yang dibuat oleh Riot kedalam game.

Seperti yang telah dibocorkan, Cypher dan Harbor saat ini benar-benar mendapatkan Buff yang menguntungkan bagi para player Sentinel/Controller. Sementara sang Initiator anyar yang menjadi meta di pertengahan musim, Fade, terpaksa mendapatkan nerf agar lebih seimbang dengan agent recon yang lainnya. 

Selain daripada update yang terlihat jelas seperti yang disebutkan di atas, perbaikan bug tentunya juga dilakukan oleh Riot. Bahkan, fitur VALORANT terbaru saat ini dapat membisukan (Mute) pemain jika terdapat sebuah pesan Toxic atau Spam yang dapat mengganggu laju permainan para pemain.

Secara singkat, Patch anyar ini menampilkan sebuah buff yang bagus untuk Cypher, Agent yang terlupakan, agar membuat dirinya menjadi lebih berguna dan populer seperti agent Sentinels lainnya.

Saat ini, Chamber selalu menjadi langganan di seluruh kalangan, baik di turnamen maupun di permainan biasa.

Meski kemampuan Cypher dapat dibilang jauh berbeda dengan Chamber yang sama sekali tak memiliki pendeteksi lawan, tetapi agent Perancis tersebut selalu terlihat kuat meski telah terkena nerf.

Apalagi dengan posisi Cypher yang hanya terpaku kepada penjagaan site yang pasif telah membuat dirinya tergeser oleh Fade yang dapat memberikan informasi dengan jauh lebih baik sekaligus menjadi initiator mengerikan dengan kemampuan membutakan dan mentulikannya. 

Riot tentunya tak ingin tinggal diam untuk melihat ketidakseimbangan agent ini. Cypher yang awalnya terlihat "hampir tak berguna" menjadi lebih baik berkat buff yang diberikan sang developer.

Lebih lanjut, Fade saat ini terkena nerf yang mengakibatkan dirinya tak se-efektif di patch sebelumnya.