Perwakilan APAC Terhajar Jawara EMEA di Game Changers 2022!

Dandesignlab
17/11/2022 10:00 WIB
Perwakilan APAC Terhajar Jawara EMEA di Game Changers 2022!

Game Changers hari pertama telah berakhir dengan manis dengan kemenangan sang jawara EMEA & NA yaitu G2 Gozen dan Cloud9 White yang mampu menumbangkan lawannya yaitu KRU Fem dan X10 Sapphire dengan skor telak 2-0 di partai pembuka.

Satu-satunya perwakilan dari APAC, X10 Sapphire, terpaksa dihajar keras oleh champions Game Changers Eropa Timur yaitu G2 Gozen pasca pertarungan Cloud9 White berakhir. X10S akhirnya harus berjuang lebih keras untuk mempertahankan perjuangan mereka di lower bracket internasional Berlin.

Pertempuran Dua Ratu, G2 Gozen Hancurkan Kerajaan Cloud9 White!

Setelah pertempuran pembukaan selesai, dua ratu dari kerajaan yang berbeda harus berbentrokan di upper bracket semifinals untuk menentukan siapa yang paling kuat.

Pertandingan awalnya dominan kepada Cloud9 White di Ascent, namun terputarbalikkan oleh para Samurai wanita dari G2 Gozen di Breeze dan Pearl dengan skor yang lebih dominan.

G2 Gozen sebagai tuan rumah Berlin tentunya cukup lega untuk dapat melaju ke upper bracket final hanya dalam 1 hari pertandingan semalam.

Tentu saja, mengalahkan tim yang tak terkalahkan di Amerika Utara menjadi sebuah kehormatan bagi tim yang juga tak tertumbangkan di Game Changers Eropa.

Harapan APAC Tersisa Satu Nyawa!

Setelah nyawa X10 Sapphire hilang pasca terlibas oleh G2 Gozen di upper bracket, tim APAC hanya memiliki satu nyawa lagi untuk dapat melaju ke semifinal, atau bahkan pulang dari Berlin jika dikalahkan oleh tim ladies milik Kun Aguero.

X10S harus memenangkan pertandingan ini jika mereka tak ingin pulang lebih awal dari LAN internasional terakhir di 2022.

Game Changers Championship 2022 akan kembali dimulai nanti malam dengan pertandingan Guild X vs. Shopify Rebellion dan FENNEL Fem vs. Liquid Brazil.