CEO Global Esports Merasa VALORANT Mobile Bakal Laku Besar!

Dandesignlab
07/11/2022 14:00 WIB
CEO Global Esports Merasa VALORANT Mobile Bakal Laku Besar!
Instagram

Salah satu CEO & Founder dari Global Esports, Rushindra Sinha, telah membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di livestreaming dan sempat menyinggung perihal VALORANT Mobile yang ia anggap berpotensi besar dan akan laku keras di pasar Asia. 

Pasalnya, India sendiri merupakan salah satu negara yang memiliki fanbase BGMI (PUBG Mobile India) terbesar sejauh ini. Itu sebabnya VALORANT Mobile juga akan memiliki nasib yang sama seperti BGMI, menurutnya. 

Valorant Mobile akan menjadi hal terbesar di Asia ketika itu terjadi, Sekarang, kapan itu akan terjadi? Ini akan memakan waktu, dan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Secara realistis, tidak ada yang akan terjadi setidaknya selama satu tahun. Tidak mungkin sesuatu bisa terjadi dalam satu tahun,” ungkap sang CEO.

Sinha juga mengungkap bahwa ia sangat tidak sabar untuk menantikan game tersebut dirilis secara resmi oleh Riot. 

Kami mungkin mendapatkan akses beta ke game, tetapi saya tidak berpikir rilis penuh akan datang dalam satu tahun ke depan. Saya ingin itu datang hari ini. Jika terserah saya, saya akan merilisnya sekarang."

Seiring dengan adanya berbagai bocoran tentang VALORANT Mobile, sang CEO juga merasa bahwa game tersebut belum sempurna sepenuhnya. 

"Saya belum tahu apa yang ada di sana, Saya belum tahu apakah sudah siap, Saya telah melihat versi awal, itu sebabnya saya katakan saya tidak tahu apakah itu sudah siap. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dirilis,” ujarnya.

Apakah VALORANT Mobile akan benar-benar populer di Asia Tenggara?