Tuan Rumah Ke Grand Final, APAC Pulang dari Game Changers 2022!

Dandesignlab
19/11/2022 14:00 WIB
Tuan Rumah Ke Grand Final, APAC Pulang dari Game Changers 2022!
G2 Gozen

Game Changers Championship 2022, tur LAN internasional terakhir yang berada di roadmap VALORANT 2022 semakin seru melihat para tim ladies unggulan bersaing mengejar slot grand final.

Saat ini telah terdapat satu kandidat finalis yaitu sang tuan rumah, G2 Gozen, pasca mengalahkan Liquid Brazil di upper bracket final. Para samurai wanita tersebut tampaknya tak ingin berhenti melanjutkan dominasinya di kejuaraan internasional Game Changers tahun ini selain daripada wilayahnya di EMEA.

Tak ayal, kekuatan tim mimi cs memang sangat berada di level atas dari sekian banyak tim Game Changers.

Selain daripada jawara EMEA, tim terbaik Amerika Utara yaitu Cloud9 White dan Shopify Rebellion pun berhasil melaju ke semifinals lower bracket pasca memulangkan Guild X dan X10 Sapphire.

Kedua tim rival NA ini akhirnya kembali bertemu untuk yang kesekian kalinya di turnamen Game Changers dan akan berperang saudara untuk menentukan siapa satu identitas yang layak mewakilkan Amerika Utara di LAN internasional.

Kebahagiaan G2 Gozen yang telah mengamankan tiket grand final tentunya tak cukup dirasakan oleh perwakilan APAC, X10S, pasca mereka dipulangkan oleh S.RBL di lower bracket semalam.

Tim Thailand yang mampu menumbangkan Alter Ego Celeste di Game Changers APAC ELITE ini harus mengakui bahwa kekuatannya belum setinggi runner Amerika Utara, setidaknya untuk saat ini.

Meski mereka telah dihantam oleh sang tuan rumah dan tim Amerika Utara, X10S berhasil memulangkan satu tim perwakilan LATAM yaitu KRU Female kemarin.

Hanya tersisa 4 tim lagi di playoff untuk mengetahui siapa yang akan menjadi juara Game Changers Championship tahun ini.

Team Liquid Brazil yang telah dikalahkan oleh G2 Gozen akan menunggu tim yang menang antara S.RBL vs. C9 White di lower bracket.

Jika dilihat dari powernya, C9 White akan menjadi kandidat solid yang diprediksi melawan G2 di grand final. Bagaimana menurutmu ?