Roster VALORANT Indonesia Akan Bersaing di Campus Clutch Brazil!

Dandesignlab
08/11/2022 18:00 WIB
Roster VALORANT Indonesia Akan Bersaing di Campus Clutch Brazil!
Twitter

VCT//OFFSEASON semakin seru dengan adanya tur internasional yang digelar pada beberapa wilayah seperti GXR India Invitational 2022, FaZe All-Star Smeag, dan VCT Game Changers Championship Berlin yang akan digelar pada 15 November mendatang.

Red Bull Campus Clutch, turnamen tier-2 yang akan menampilkan tim terbaik dari mahasiswa di seluruh dunia telah mendapatkan satu kandidat perwakilan tanah air yang berhasil lolos yaitu tim BaTagoR.

Tim BaTagoR terdiri dari gabungan pemain BTR, DEWA United, dan ARF TEAM yaitu budimeisteR, P1ERCEE, HeyNF, Rapheleen, dan Vascalizz. 

Mereka nantinya akan bersaing dengan seluruh tim dari 50 negara untuk memperebutkan gelar juara dan mengambil hadiah terbesar dari 20.000 EURO. 

Pertandingan akan digelar LAN di Sao Paulo, Brazil, yang merupakan kota serupa seperti VCT KICKOFF Tournament khusus tim francised di 2023 mendatang.

Tentunya para pemain Indonesia yang lolos tersebut telah mendapatkan sebuah kebangaan tersendiri untuk terbang ke acara internasional dan bersaing dengan tim jawara.

Meski tak berhasil lolos lewat jalur Challengers, Red Bull Campus Clutch menjadi kesempatan emas untuk mengharumkan nama Indonesia. 

World Final Red Bull Campus Clutch Sao Paulo akan digelar pada 11-16 Desember 2022.