Bigetron Arctic Resmikan Roster Solid, Siap Incer Ascension di 2023!

Dandesignlab
15/11/2022 10:00 WIB
Bigetron Arctic Resmikan Roster Solid, Siap Incer Ascension di 2023!
Twitter

Setelah meresmikan coach Bali sebagai bagian dari roster yang pertama, Bigetron Arctic kini telah mengumumkan lineup VALORANT mereka yang menampilkan NcSlasher, frostmind, ZesBeeW, M0rea alias BUDIMEISTER, dan Sayoo.

Kini penggemar akan kembali melihat frostmind kembali ke pro scene Challengers setelah lama tak terlihat pasca hengkang dari BOOM Esports.

Seperti apa yang telah dirumorkan beberapa waktu lalu, kedatangan NcSlasher ke Bigetron mungkin telah berhembus cukup kuat setelah mengetahui eks-ONIC G tersebut tak jadi di resmikan oleh Alter Ego. Bahkan, siluet teaser yang dikirim oleh organisasi cukup menandakan sebuah bayangan kuat terhadap NcSlasher pada 3 hari yang lalu.

Dua pemain inti Bigetron pun tetap dipertahankan yaitu Sayoo dan m0rea alias BUDIMEISTER. Dua pemain andalan ini nantinya akan bermain dengan ZesBeeW, eks-duelist dari Nigma Galaxy yang telah memutuskan bubar.

Sebagai tim profesional yang solid di Indonesia, Bigetron Arctic tentunya akan berusaha keras untuk memenangkan Ascension. Komitmen mereka untuk menghadirkan eks-player jawara cukup menjadi pertanda yang kokoh bagi tim bersaing di APAC.

Selain itu, pemain yang sebelumnya dirumorkan seperti Eeyore dan Asteriskk ternyata tak diresmikan oleh Bigetron. Kedua eks-Persija tersebut masih belum diketahui langkah kedepannya, selain daripada Famouz yang tlah diakuisisi oleh BOOM Esports.