Update Transfer VCT 2023; NRG & FNATIC Hadirkan Jawara Internasional!

Dandesignlab
11/11/2022 18:00 WIB
Update Transfer VCT 2023; NRG & FNATIC Hadirkan Jawara Internasional!
Twitter

Tim franchised VCT 2023 kini telah pada mengumumkan rosternya secara resmi, dimulai dari RRQ, Global Esports, Sentinels, NAVI, C9, dan yang baru-baru ini yaitu NRG & FNATIC.

Jika sebelumnya hanya rumor belaka, namun kabar angin tersebut tlah menjadi fakta seusai organisasi mengumumkannya secara resmi.

NRG saat ini telah resmi mengakuisisi mantan OpTic Gaming yaitu crashies, FNS, Victor, dan Chet untuk bertanding di kickoff tournament Sao Paulo, Brazil.

Tim jawara EMEA, FNATIC, juga tlah menggaet satu eks-runner Champions 2021, Chronicles, yang sebelumnya berada di Gambit Esports alias M3C.

Pemain Russia tersebut nantinya akan bermain dengan Derke cs untuk bersaing di liga EMEA 2023 bersama saingan berat mereka, NAVI, yang telah meresmikan eks-FPX & Acend. 

Di lain sisi, Alfajer sempat dirumorkan pergi dari FNATIC untuk mendapatkan rumah barunya dengan Mistic dan Enzo. Tetapi, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai roster lengkap FNATIC sejak berita ini dibuat.

VCT 2023 akan digelar pada Februari mendatang. Di akhir musim ini, penggemar dapat menyaksikan berbagai turnamen seru yaitu VALORANT India Invitational 2022 yang menampilkan tim-tim jawara APAC bersaing di LAN internasional.