VALORANT Rilis Sinematik & Anthem Game Changers Championship Berlin!

Dandesignlab
11/11/2022 10:00 WIB
VALORANT Rilis Sinematik & Anthem Game Changers Championship Berlin!
Riot Games

Game Changers Championship akan dimulai sebentar lagi dimana para tim terbaik dari LATAM, EMEA, Amerika Utara, APAC, dan Asia, akan berbentrokan memperebutkan gelar juara dunia pada 15 November mendatang. 

Memiliki vibe yang serupa seperti VALORANT Champions Tour 2022, Game Changers juga mendapatkan klip video musik untuk tahun ini dengan animasi yang serupa dengan Fire Again. 

Konsep musik dan video tersebut menampilkan sebuah ilustrasi apik yang menggambarlan para pemain jawara Game Changers di sepanjang tahun yang beraksi memamerkan kekuatan mereka layaknya para Agent di VALORANT. 

Judul untuk musik anthem Game Changers Championship bernama "All Eyes on Me" yang diproduksi oleh Riot Games Music dan berkolaborasi dengan Jean Deaux & Whipped Cream. 

Sebelumnya, Fire Again telah menampilkan banyak pro VALORANT yang digambar menjadi sebuah ilustrasi pada video sinematiknya seperti TenZ, Shroud, Yay, dan masih banyak lagi di beberapa detik frame.

Namun, Seize The Play yang dimiliki Game Changers hanya berfokus kepada 5 pro ladies terbaik, salah satunya adalah Ayumiii dari Alter Ego Celeste. 

Ayumiii terlihat menggunakan jaket merah dan kerudung hitam khasnya yang tampaknya berperan sebagai Neon.

Game Changers Championship akan digelar pada 15 November di Berlin dan akan menjadi turnamen internasional terakhir dari roadmap VALORANT 2022.