Esports

ScreaM Gabung K-Corp, nAts Hadir ke Team Liquid!

Dandesignlab
12/11/2022 13:00 WIB
ScreaM Gabung K-Corp, nAts Hadir ke Team Liquid!
Twitter

ScreaM, 1-tap player dari Team Liquid telah mengumumkan rumah barunya jelang VCT 2023 yaitu Karmine Corp, skuad Perancis yang ramai dirumorkan ketika OFF//Season.

Bergabungnya ScreaM ke K-Corp disertai oleh sang saudaranya, Nivera, pasca keduanya resmi berpisah dari Team Liquid.

Akan tetapi, kepergian duo Belgia dari Team Liquid telah digantikan oleh duo jawara Russia dari Gambit Esports (M3C) yaitu nAts dan Redgar yang berhasil menjadi runner-up Champions 2021.

Kedua pemain tersebut tampaknya menjadi sebuah buruan besar bagi Team Liquid melihat statusnya yang free agent pasca M3C memutuskan disband. Tak hanya itu, Liquid juga menghadirkan eks-GUILD Esports, Sayf, sebagai pemain ketiga yang ia hadirkan.

Tim VALORANT EMEA kini telah kompak mengumumkan para rosternya untuk bersaing di VCT 2023 mendatang. Kemarin, FNATIC juga mengakuisisi satu pemain hebat dari M3C, Chronicles, untuk menemani Derke dan Boaster di lineup. 

Tim jawara Ukraina juga tak ingin kalah dengan cara mengakuisisi hampir sepenuhnya juara Masters Copenhagen 2022 yaitu ANGE1, Shao, Zyppan, dan SUYGETSU. Meski tak ada Ardiis, cNed dari Acend akan menggantikannya pada tur mendatang.