Debut, RRQ VALORANT Hampir Lolos Playoff GXR India 2022!

Dandesignlab
19/11/2022 15:00 WIB
Debut, RRQ VALORANT Hampir Lolos Playoff GXR India 2022!
RRQ

VALORANT India Invitational 2022 telah mengakhiri hari pertamanya dan telah mendapatkan dua kandidat yang menuju playoff dari grup A yaitu Team Heretics dan Team Secret.

Akan tetapi, Team RRQ gagal melaju ke playoff tur LAN Offseason ini lantaran kalah unggul poin di liga atas Team Secret. Meskipun RRQ terlihat bermain cukup baik, namun kemenangan tim DubsteP cs atas tim Eropa menjadi faktor utama mereka unggul dari RRQ.

Sebagai tim pertama yang disambut untuk membuka acara VALORANT India Invitational 2022, RRQ telah memulainya dengan cukup apik ketika berhasil membantai Team Secret 10-0 tanpa balas.

Dominasi sang duelist Ejay terlihat sangar dengan adanya perpaduan gameplay dari dua pemain Champions, fl1pzjder & tehbotol. Namun, RRQ sejak itu malah kehilangan ronde demi ronde yang menyebabkan mereka membuang poin keunggulannya atas Team Secret. Dominasi 10-0 akhirnya berakhir di 13-8 pada match BO1.

Kemenangan RRQ di game pertama memang merupakan pertanda yang baik untuk tim didikan coach Ewok. Hal tersebut menandakan bahwa RRQ cukup berkapasitas untuk mengalahkan tim franchised Pasifik sebelum mereka melaju ke turnamen yang sesungguhnya.

Akan tetapi, RRQ benar-benar tak berkutik ketika melawan tim liga Eropa, Heretics, yang memiliki eks-G2 di lineupnya. RRQ seakan-akan kehilangan arahnya, tak seperti melawan Team Secret di game awal.

Kabar baiknya, RRQ berhasil menutup debut mereka di GXR India dengan kemenangan atas Enigma Gaming dengan skor 13-10. Kabar buruknya, Team Secret mampu melibas Team Heretics di 13-6 yang menyebabkan RRQ harus tersisih dari acara.

Saat ini, VALORANT India Invitational 2022 masih akan berlanjut untuk menentukan siapa yang dapat memenangkan playoff. Masih terdapat pertarungan satu tim INDOPRIDE yaitu BOOM Esports melawan Paper Rex.