5 Tim Franchise VALORANT Bertanding di ONE PRO Invitational!

Dandesignlab
09/12/2022 18:00 WIB
5 Tim Franchise VALORANT Bertanding di ONE PRO Invitational!
Twitter

VCT//OFFSEASON akan kembali di meriahkan oleh turnamen Riot Games ONE PRO Invitational yang menampilkan 5 tim liga franchise VCT bertanding di Jepang sebelum kickoff tournament bergulir pada 2023 nanti.

5 tim undangan yang akan berpartisipasi di ONE PRO ialah FNATIC, Paper Rex, DRX, ZETA DIVISION, dan Detonation Gaming. Kelima nya akan bertanding LAN di Yokohama Arena, Kanagawa, pada 24 Desember 2022 mendatang. 

Riot ONE PRO Invitational merupakan pertandingan kedua yang berlangsung seusai turnamen Riot ONE PRO Invitational Online berakhir pada tanggal 18 Desember. Acara online nya akan bergulir besok dan akan mempertandingkan 6 tim Challengers Jepang. 

Sementara itu, acara LAN Invitational nya akan berlangsung pada 24 Desember dengan menggunakan format Best-of-one. Tur undangan Jepang ini akan menampilkan satu tim Eropa jawara yaitu FNATIC, serupa seperti VALORANT India Invitational 2022 yang telah mengundang Team Heretics.

Meski tak ada tim Indonesia di acara ini, para pemain dapat menyaksikan Paper Rex yang akan bersaing dengan bestie mereka di LAN internasional 2022 yaitu FNATIC dan ZETA DIVISION. Jika f0rsakeN berhasil menjuarakan VALORANT India Invitational 2022 ketika melawan Heretics di grand final, mampukah ia kembali mendapatkan juara di tur undangan Jepang nanti? Mari kita saksikan nanti ya sobat esports!