BerserX Akan Cabut dari BOOM Esports? Cud Comeback?

Dandesignlab
29/12/2022 18:00 WIB
BerserX Akan Cabut dari BOOM Esports? Cud Comeback?
Riot Games

Saat ini beredar asumsi bahwa BerserX akan hengkang dari BOOM Esports VALORANT berdasarkan postingan Twitter "Terima kasih atas dua bulannya."

Pemain duelist yang juga memiliki keterampilan sebagai Controller ini seolah-olah mengisyaratkan kepergiannya dari skuad dan digadang akan tergeser oleh mantan duelist BTR, Cud.

Kiriman BerserX tersebut menimbulkan sebuah rasa penasaran penggemar tentang apa yang terjadi dengan dirinya dan para pemain di roster terbaru BOOM saat ini.

Para rekannya seperti Lmemore, blaZek1ng, dan Shiro pun telah mengomentari cuitan tersebut yang menyebutkan "Sampai jumpa lagi,"

Seiring dengan postingan BerserX, salah satu mantan pemain BTR, Cud, yang telah memutuskan rehat sejak pertengahan 2022 telah mengatakan bahwa

"Akhirnya!!! aku dapat bersaing di VCT 2023." Ia secara tersirat menyatakan jika dirinya telah mendapatkan tim VALORANT anyar untuk bertanding di roadmap 2023.

BerserX sendiri merupakan pemain BOOM Esports yang dikenal sebagai permainan Jett nya yang apik di Indonesia dan APAC. Ia dan rekan BOOM nya yang lama telah berhasil menjuarakan 2022 Challengers ID Stage 1, menjuarakan Last Chance Qualifier APAC, dan telah berhasil untuk menginjakan kaki di Champions 2022 Istanbul.

Ia sempat mengumumkan LFT ketika BOOM Esports dinyatakan tak lolos ke partnered league bersama dengan blaZek1ng. Namun, keduanya tidak digaet oleh tim kemitraan dan hanya fl1pzjder saja yang bergabung ke VCT LOCK//IN 2023.

Apakah kita akan melihat welcome Cud dan farewell BerserX?