T1 VALORANT Akan Scrim dengan Tim Amerika Utara Sebelum VCT 2023!

Dandesignlab
01/12/2022 19:00 WIB
T1 VALORANT Akan Scrim dengan Tim Amerika Utara Sebelum VCT 2023!
Twitter

Roster T1 VALORANT di kabarkan segera melakukan pelatihannya dan akan scrim dengan tim Amerika Utara sebelum bergulirnya VCT 2023. Laporan ini muncul berdasarkan pernyataan yang di berikan oleh player bintang T1, Ha “Sayaplayer” Jeong-woo, dilansir dari Dot Esports.

Sebagai tim yang terkualifikasi untuk VALORANT Pacific League (VPL) 2023, T1, telah meresmikan beberapa pemain bintang Asia, salah satunya ialah Sayaplayer yang telah berkarir di VCT NA selama tahun 2022.

Alih-alih melakukan scrim dengan tim Asia Pasifik seperti Paper Rex, RRQ, Team Secret, atau DRX, T1 lebih memutuskan untuk berhadapan dengan tim jawara Amerika Utara (NA) dengan alasan memiliki kualitas yang lebih baik di turnamen internasional. Beberapa tim di wilayah Amerika Utara di laporkan telah memulai jadwal pelatihannya, salah satunya ialah 100Thieves. Namun, tak sedikit pula yang masih beristirahat selama VCT Offseason ini.

Season VCT 2023 masih akan bergulir beberapa bulan lagi untuk para tim franchised. Namun bagi para tim Challengers akan segera bersaing sebentar lagi untuk memperebutkan slot Ascension. Para tim tier-2 lain pun harus berjuang melalui open qualifier jika ingin terkualifikasi di Challengers.

T1 dan 29 tim franchised lainnya akan bertanding satu sama lain di Kickoff Tournament yang akan dihelat di Sao Paulo, Brazil, pada Februari mendatang. Kickoff akan berlangsung selama tiga minggu hingga 9 Maret 2023.