3 Keseruan Dalam Bermain Chamber VALORANT

Dandesignlab
22/12/2022 13:00 WIB
3 Keseruan Dalam Bermain Chamber VALORANT
Riot Games

Terlepas dari nerfnya pada patch terbaru VALORANT, Chamber masih memiliki beberapa keseruan yang menjadi alasan utama mengapa sebagian besar player gemar menggunakan agent Perancis tersebut. Salah satunya adalah sensasi bermain Tour de Force.

Selain mudah digunakan, Chamber juga menjadi agent yang efisien dari segi playstyle ketimbang agent lain. Chamber hanya perlu memiliki keterampilan aim yang tajam dan beberapa strategi lineup untuk rendezvous nya pada patch terbaru.

Tim Esports ID telah merangkum beberapa keseruan yang dirasakan oleh pemain Chamber ketika bermain VALORANT. Penasaran apa saja? Mari kita simak;

Mudah Dimainkan, Sulit Dilawan!

Tak dapat dipungkiri bahwa Chamber merupakan agent yang memiliki tingkat kesulitan rendah ketimbang agent lain seperti Jett, Raze, dan Astra yang memiliki kemampuan rumit.

Dengan permainan yang hanya meletakkan jebakan (trademark) dan objek teleportasi (rendezvous) Chamber telah dapat bermain dengan nyaman.

Sejak Chamber menerima nerf pada headhunters nya, efisiensi nya menurun ketimbang di awal-awal. Harga peluru yang lebih mahal telah memaksa user Chamber membeli pistol lain seperti Ghost atau Sheriff untuk dapat bertahan lebih lama.

Meski demikian, Chamber tetaplah menjadi agent yang mudah untuk digunakan namun sulit untuk dilawan. Apalagi ketika dirinya memegang Tour de Force di bagian Long atau Hell, tentunya mengerikan melihat dirinya menjaga site walau hanya sendirian jika tanpa crowd control.

Sensasi Tour De Force Nostalgia Point Blank!

Ketika kami pertama kali menggunakan Chamber dan merasakan ultimatenya yang bernama Tour de Force, hal yang terlintas kala itu adalah sebuah memori ketika bermain AWP di game FPS Point Blank.

Para sobat warnet mungkin akan mengingat bagaimana rasanya menggunakan Sniper dengan item Quick Change + Hollow yang dapat menembak dan membunuh lawan dengan cepat.

Namun sejak Chamber mengalami perubahan signifikan pada nerf terbaru, kami tak lagi merasakan hal tersebut. Tour de Force kini hanyalah terasa seperti Operator pada umumnya namun dapat digunakan secara gratis jika dapat mengumpulkan akumulasi kill yang banyak. Tentunya dengan power yang lebih kuat.

Nyaman dan Aman

Beberapa user Chamber yang telah mengandalkan agent ini setiap bermain tentunya merasakan sebuah kenyamanan dalam bermain, baik itu dari segi utility dan playstyle. Tak hanya nyaman, pemain juga dapat merasa aman dengan skill teleportasinya yang dapat menghindari musuh di berbagai situasi.

Di patch baru ini telah terdapat banyak lineup Rendezvous terbaru dari beberapa pro player atau pro guide di YouTube. Jadi silahkan di cek atau pelajari agar Chamber tetap OP meski terkena nerf.

Nah itu dia 3 keseruan dalam bermain Chamber menurut Esports ID. Agent yang satu ini memanglah menjadi andalan setiap umat di VALORANT, baik pemain amatir maupun profesional. Menurut kalian apa nih keseruan lainnya memakai Chamber? Komen di bawah yah sobat!