Benkai Yakin PRX Jadi Incaran Tim Lain di VCT Champions 2022.

Dandesignlab
19/12/2022 20:30 WIB
Benkai Yakin PRX Jadi Incaran Tim Lain di VCT Champions 2022.
Riot Games

Sang IGL Paper Rex, Benkai, ternyata sudah menyadari bahwa ia dan timnya akan menjadi incaran utama para tim lain, khususnya para skuad di fase penyisihan grup Champions 2022.

Dengan pencapaian dan popularitasnya yang telah cukup jauh di VCT 2022, Benkai sempat sangat ingin memenangkan kejuaraan internasional. Namun sayangnya, perjalanan mereka harus terhenti setelah di pulangkan oleh Team Liquid.

"Sejujurnya, kita berasa bahwa kita akan benar-benar meledak pada fase penyisihan grup dengan banyaknya jam terbang yang semua tim (grup) ini miliki. Di saat yang sama, aku juga ingin memenangkan kejuaraan ini. Karena, kita sudah berada sangat dekat dan sudah hampir merasa bagaimana rasanya." Ujar Benkai di video dokumenter VCT Champions 2022 "The Fearless".

Sebelum Paper Rex bertanding di group stage Champions 2022, Benkai mengungkap sedikit pernyataan bahwa ia cukup mengkhawatirkan tim EDward Gaming (EDG) yang berada dalam satu grup bersamanya.

Namun, kekhawatiran tersebut dapat di bayar tuntas ketika ia dan rekan setimnya dapat mengalahkan EDG sebagai pembukaan yang baik.

Hanya satu kemenangan lagi untuk Paper Rex melaju ke slot playoff Champions 2022, Naga leviatan raksasa dari LATAM telah menjadi rintangan besar yang menghentikan perjalanan tim f0rsakeN cs di group stage. Akhirnya, Paper Rex kalah 2-0 dan terpaksa berjuang lebih keras di lower bracket.

Singkatnya, Team Liquid masuk sebagai lawan Paper Rex di fase penyisihan. Pertandingan ini merupakan hidup dan mati kedua tim jawara memperebutkan piala cawan emas Champions 2022 di Istanbul dan sebagai duel terakhir mereka di tahun 2022.

Meski hampir menang, ternyata Paper Rex belum mampu menumbangkan ScreaM cs dan terpaksa pulang dari acara.

Paper Rex saat ini memiliki kesempatan kedua untuk menjadi juara internasional pada 2023. Mereka akan bersaing di VCT LOCK//IN Sao Paulo, Brazil, bersama dengan 29 tim kemitraan lainnya.