Esports RIOT Tayang Hampir Setiap Hari di 2023!

Dandesignlab
19/12/2022 12:00 WIB
Esports RIOT Tayang Hampir Setiap Hari di 2023!
Riot Games

Riot Games telah merilis informasi dan detil penting untuk VCT 2023 beserta jadwalnya. Nantinya, pertandingan regular season VALORANT akan di tayangkan setiap hari, kecuali hari selasa.

Berikut jadwal untuk VCT 2023:

  • VCT EMEA: Rabu, Kamis, Jumat
  • VCT Pacific: Sabtu, Minggu, Senin
  • VCT Americas: Sabtu, Minggu, Senin

Berdasarkan informasi dari Riot Games pada laman website "Esports Broadcast Update", Riot menyatakan sebuah pernyataan untuk jadwal pertandingan VALORANT & League untuk 2023 dimana mereka bertujuan untuk menghindari bentrokan jadwal di berbagai wilayah.

VCT Americas akan berlangsung pada hari yang berbeda dari LCS, sementara VCT EMEA akan di bedakan dengan LEC.

Penggemar VALORANT dari berbagai wilayah yang hendak menonton tim dari liga lain juga di harapkan dapat menyaksikan tur tanpa adanya tabrakan jadwal livestreaming.

Selain itu, Riot juga hendak mengurangi kasus Watch Party yang telah di laporkan bahwa 45% viewersnya mengatakan merasa lelah dan bosan setelah seharian menonton League Of Legends.

Namun, skema jadwal VCT hanya akan berlangsung di bulan April atau Mei lantaran liga Kickoff Sao Paulo, Brazil, akan menjadi pembukaan musim yang menampilkan 30 tim partnered bertanding satu sama lain.

VCT LOCK//IN Sao Paulo, Brazil, akan menampilkan 30 tim kemitraan dari 3 wilayah bersaing pada liga internasional pertama di 2023. Setiap wilayahnya akan memiliki 10 tim sebagai perwakilan untuk mendapatkan gelar juara perdananya di musim yang baru.