OpTic Marved Masih Free Agent, Akankah Bersaing di VCT 2023?

Dandesignlab
19/12/2022 18:00 WIB
OpTic Marved Masih Free Agent, Akankah Bersaing di VCT 2023?
Riot Games

Eks-OpTic Gaming VALORANT yang berhasil menjadi runner-up Champions 2022, Jimmy “Marved” Nguyen, telah mengungkap bahwa ia kini berstatus free agent. Marved sangat terbuka untuk para tim mengakuisisinya menjelang VCT LOCK//IN 2023 dan liga beberapa waktu kedepan.

Marved sejauh ini tercatat sebagai player OpTic Gaming yang masih belum mendapatkan tim di kala para rekannya sudah bersemayam di tim kemitraan. OpTic Gaming yang gagal terkualifikasi ke liga internasional secara terpaksa membubarkan divisinya dan menjual para pemainnya ke Cloud9 dan NRG.

Berbekal kemampuan controlling yang bagus, Marved dapat menjadi initiator atau smoker yang hebat di tim. Berdasarkan pencapaiannya di tiga LAN internasional VCT 2022, ia cukup menjadi pemain kunci meski tak terlihat sepopuler Yay atau FNS.

Roster OpTic yang telah bersatu sejak di Team NV kini telah mendapatkan pencapaian terbesarnya di internasional 2022 dengan menjuarakan Reykjavik Masters & #2 di Champions 2022. Mereka gagal mengangkat trofi Champions lantaran di kalahkan oleh sang rival dari Brazil, LOUD, yang memberikan dendam manis kepadanya.

Mantan rekan setimnya seperti Victor, Crashies, FNS, Yay, dan coach Chet, telah tergabung ke dalam tim jawara untuk bermain di VCT 2023 mendatang. Yay telah masuk ke Cloud9 sementara sisanya akan bermain di NRG bersama dengan sang duelist FPX, Ardiis.