BOOM Esports Tersapu Bleed 2-0 di Penta Pro Series, Akankah ke Final?

Dandesignlab
22/12/2022 14:00 WIB
BOOM Esports Tersapu Bleed 2-0 di Penta Pro Series, Akankah ke Final?
Twitter

Tim Indopride yang kembali diundang pada salah satu acara VCT OFF//Season, BOOM Esports, telah tersapu bersih 2-0 oleh jawara Singapura, Bleed Esports, di pembuka group stage main event.

BOOM Esports masih memiliki kesempatan terakhir untuk dapat menempati top 2 klasemen demi melanjutkan debut mereka ke grand final pada dua hari tersisa.

BOOM Esports sejauh ini belum berhasil menjuarakan turnamen dengan roster barunya yang menampilkan severiNe dan Shiro pada seri VCT OFF//Season.

Sebelumnya, mereka gagal melaju ke playoff pada LAN India Invitational, Hyderabad, bersama dengan Rex Regum Qeon setelah gagal bersaing dengan Bleed Esports di fase penyisihan.

Tampaknya Bleed masih menjadi lawan yang tangguh bagi komposisi baru BOOM Esports. Mereka selalu terkalahkan oleh Bleed di turnamen SEA pada akhir 2022 dan perlu menjadi PR mereka jelang VCT 2023 nanti.

Penta Pro Series merupakan turnamen online senilai 27.000 USD yang diselenggarakan oleh Penta Esports. Turnamen ini menampilkan 4 tim terbaik dari India dan dua tim undangan SEA untuk bersaing memperebutkan hadiah utama senilai 18.000 USD atau sekitar 280 juta Rupiah.