Dominatus & HeroZero ANUBIS Lengkapi Slot VCL ID Split 1 2023!

Dandesignlab
17/01/2023 10:21 WIB
Dominatus & HeroZero ANUBIS Lengkapi Slot VCL ID Split 1 2023!
Instagram

Dominatus dan HeroZero ANUBIS telah melengkapi slot VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023 pasca bertahan di lower bracket open qualifier 2.

Tim Ray4c kini terkualifikasi ke final qualifier bersama 4 tim undangan untuk bertanding di liga round-robin memperebutkan juara Split 1.



Final qualifier akan menampilkan 4 tim qualifier dan 4 tim undangan yang akan bersaing dalam format round-robin (liga) BO3 selama 7 minggu. Fase ini akan mengambil 6 tim terkuat dari klasemen dan akan melaju ke main event.

Ray4c sebagai player VALORANT populer yang dikenal akan permainan Raze nya kini telah berhasil berpartisipasi di Challengers Indonesia Split 1 setelah melalui fase qualifier yang panjang bersama rekan timnya.

Pemain muda ini sebelumnya telah diresmikan oleh RRQ bersama FFroody & Allyc untuk menjadi talent VALORANT pada 3 Januari 2023 lalu. Berbekal kemampuan dan kegemarannya bermain VALORANT, Ray kini tengah menguji keberuntungannya di liga domestik VALORANT. Tak menutup kemungkinan bagi tim Dominatus menjadi juara Split 1, bahkan terkualifikasi ke Ascension League jika mereka dapat bermain dengan sempurna hingga Split 2.

Sebelumnya, ARF Team dan HIKE Digital juga telah terkualifikasi ke VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023 pasca menjuarakan Open Qualifier 2. ARF Team berhasil mengalahkan tim Dominatus 2-1 yang menampilkan Ray4c di rosternya, sementara HIKE telah mengungguli HeroZero ANUBIS 2-0.

Mereka yang tergabung akan berjuang untuk menjadi juara Split 1 sebagai pencapaian pertamanya di season VCT 2023.