ARF Team & HIKE Digital Juara Qualifier VCL ID 2023 Split 1!

Dandesignlab
15/01/2023 14:35 WIB
ARF Team & HIKE Digital Juara Qualifier VCL ID 2023 Split 1!

ARF Team dan HIKE Digital telah terkualifikasi ke VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023 pasca menjuarakan Open Qualifier 2. ARF Team berhasil mengalahkan tim Dominatus 2-1 yang menampilkan Ray4c di rosternya, sementara HIKE telah mengungguli HeroZero ANUBIS 2-0.

Kedua tim tersebut kini telah tergabung di Challengers Indonesia untuk bersaing dengan 4 tim undangan yang terdiri dari Alter Ego Esports, Bigetron Arctic, BOOM Esports, dan Dewa United Esports. Mereka akan berjuang untuk menjadi juara Split 1 sebagai pencapaian pertamanya di season VCT 2023.


ARF Team dan HIKE Digital tak lagi asing bagi para penggemar esports VALORANT Indonesia. Keduanya sering terlihat di Challengers 2022 dan berbagai turnamen pihak ketiga lainnya, seperti ARF Team yang telah menjadi juara pertama Nusantara Rally - Jakarta pada November 2022 lalu.

Tim milik bung Kornet, ARF, telah menampilkan performa yang luar biasa ketika melawan Dominatus. Bersama dengan roster barunya yaitu Lilo, ARF berhasil memberikan serangan yang keras untuk Ray4c cs pada map dua dan tiga, meski game pertama terlihat sangat sulit.

Namun, map Haven antara ARF vs. Dominatus juga telah berjalan sangat agresif. Keduanya saling melakukan perlawanan dan retake cepat, bahkan Lilo berhasil mendapatkan Ace menggunakan Jett nya pasca backsite Raze Ray4c.

VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023 Open Qualifier 2 akan kembali bergulir hari ini untuk menentukan siapa yang terkualifikasi antara Dominatus vs. Le Crapaud dan HeroZero ANUBIS vs. Scaroo's.